Rear Air Circulator Daihatsu Sigra

Rear Air Circulator Daihatsu Sigra

Dilengkapi Fitur Keselamatan, Keamanan serta Kenyamanan Canggih, Sebagai mobil LCGC, tentunya keselamatan maupun keamanan pengendaranya tentunya tetap harus diperhatikan. Bahkan, kenyamanan penumpang pun juga harus mendapatkan fokus perhatian yang pokok. Oleh sebab itu, untuk menunjang akan kebutuhan tersebut maka Daihatsu Sigra dilengkapi fitur keselamatan berupa rem ABS, Air Bags, Brake Assist, pelindung benturan samping dan crash sensor serta sabuk pengaman.

Sementara itu, untuk menunjang keamanan akan dilengkapi dengan Alarm Anti Maling dan Centra Lock. Di sisi lain, untuk mendukung kenyamanan maka Daihatsu Sigra ini dilengkapi juga fitur hiburan yang di antaranya Audio-Visual, AC (Air Conditioner), Power Steering, Audio 2 DIN, dan port soket USB serta Bluetooth. Melihat beberapa fitur pendukung tersebut, tampaknya memang spesifikasi Daihatsu Sigra ini didukung beragam fitur lengkap dan canggih.

Daihatsu Sigra dibekali fitur yang ekslusive yang bersama rear air circulator. Fitur ini mempunyai tujuan untuk menyalurkan atau mendistribusikan udara dingin supaya merata hingga ke kursi baris ketiga. Fitur ini jelas Tidak sama dengan double blower, mari kita simak cara kerja air circulator astra daihatsu sigra.

Gambar : Air Circulator Sigra
Sebenarnya cara kerja air circulator ini terbilang sangat sederhana. Pada bagian tengah plafonnya terdapat sebuah fan atau kipas yang bisa diatur level kecepatannya. Nah kipas inilah yang menangkap Dan menyalurkan udara dingin yang dikeluarkan oleh Kisi AC pada bagian atas tengah dashboard.

Untuk pengajuannya, coba pada saat duduk di bangun baris kedua AC dihidupkan Dan rear air circulator di set pada level kecepatan paling tinggi, dibutuhkan waktu sekitar 3 menitan sebelum angin yang dikeluarkan rear air circulator untuk menjadi dingin. Pada saat sudah mulai menyentuh waktu 5 menit, bangku tengah atau baris kedua sudah mulai tersisa dinginnya.

Gambar : Air Circulator Sigra

Gambar : Air Circulator Sigra
Kini saatnya beralih pada bangku baris ketiga, supaya kabin baris ketiga terasa dinginnya, yang harus dilakukan Adalah dengan mengatur Dan mengarahkan sirip rear air circulator keatas. Kalau Tidak, udara dingin kurang terasa hingga ke bangku baris ketiga.

Bagaimana? Sudah ada gambaran bukan dari kelebihan air circulator daihatsu sigra ini.



Donate Help donate if the article is useful. Donations will be used to renew the domain, Thank you.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment